Makan Sampai Kenyang!

Buat kalian yang pengen banget makan sampai kenyang, tapi gak tau harus kemana. Wah, pas banget! Karena gue baru aja nemuin tempat makan yang super enak, banyak, kenyang dan memuaskan. Ya! Apalagi kalo bukan Kintan Buffet.

Kintan Buffet mempunyai banyak sekali cabang, tapi tempat yang gue kunjungi adalah Central Park, Jakarta Barat. Sesampainya disana, gue langsung pilih menu yang tersedia. Masalah harga berbagai menu yang dimiliki oleh Kintan Buffet, menurut gue emang sih Kintan masuk ke kategori makanan mahal. Tapi, setelah mencicipi hidangannya, ternyata memang harga itu nggak bisa bohong dan nggak akan bikin kecewa. 

Kintan Buffet menyediakan empat macam pilihan menu dengan empat kategori pada masing-masing pilihannya. Gak cuma itu, ada juga menu buat anak-anak buat mereka yang porsi makannya kecil. Selanjutnya ada Kintan Buffet, Premium Kintan Buffet dan Special Wagyu Buffet dengan kategori yang sama. Sajian menunya ada menu makan siang dan makan malam. Karena kemarin gue berangkatnya malem jadi gue mesen makanan malam.

Sebenernya yang membedakan antara keempat pilihan tersebut adalah dagingnya. Ada tiga jenis daging yang disajikan yakni daging ayam, daging sapi dan domba yang tersedia sudah diberi bumbu dengan banyak pilihan rasa. Kemaren sih gue pilih Wagyu buffet, daging sapi kualitas premium karena lemaknya dikit banget. Biar cepet matang, daging harus dipotong-potong dengan gunting khusus yang sudah disediakan resto. Japitan buat ngambil daging pun sudah disediakan sehingga mudah saat ambil atau membalikkan dagingnya. Sambal dan bumbu yang berbentuk cair juga bisa ditambahkan sendiri di buffet yang sudah disediakan.

Rasanya emang top sekali ditambah berbagai sajian lain seperti sayur, jamur, nasi, minuman, es krim, ayam gulai matang dan masih banyak lagi. Kalau dihitung sama dengan tax services kira-kira makan di Kintan Buffet ini bisa jadi sekitatan Rp.158.000-Rp.458.000 per orang.

Ternyata Kintan Buffet berada di bawah naungan Boga Group, itu berarti Kintan Buffet ini masih saudaraan sama Shaburi yang punya menu all you can eat Japanese Shabu-Shabu. Yang membedakan kedua tempat makan ini adalah sajiannya. Kalau Japanese Berbeque cuma bakaran saja, namun kalau Shaburi Japanese Shabu-Shabunya hanya rebusan saja. 
Oh iya, sampai kelupaan bahas soal nasi. Ada beberapa pilihan tapi gue pilih Kintan Rice dan gue sama sekali nggak nyesel sama pilihan tersebut karena rasanya enak banget. Nasinya berwarna kecoklatan diberi bumbu dengan cita rasa gurih dan manis serta taburan nori wijen dan daun bawangnya bikin rasanya nggak bisa ilang dari ingatan karena lezat mantap.
Sekian dulu review kuliner makan di Kintan Buffet yang bisa gue tulis tentang sajian Japanese BBQ di Kintan Buffet yang dijamin rasanya bikin ketagihan karena lezatnya kebangetan. Semoga bisa jadi referensi kuliner buat Anda pecinta kuliner.

comment 0 Comment:

Posting Komentar

 
© VaneChrist Blog | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger